Perjalanan-Saya

Perjalanan dengan Bus Damri di Medan

Saya ingin berbagi pengalaman menggunakan jasa Bus Damri di Medan. Pada saat kedatangan di Medan, aku diminta panitia menggunakan Bus Damri karena lokasi kegiatan hanya 6 menit berkendara dari pool bus di Medan Fair Plaza. Dengan senang hati aku naik bus ini. Aku menunggu di dalam bus sekitar 15 menit sebelum akhirnya berangkat menuju Kota Medan. Perjalanan ditempuh hampir 3 jam, mungkin karena siang hari dan jalanan cukup padat.

Pada saat pulang, aku juga naik Bus Damri dari Medan Fair Plaza. Kali ini aku menunggu lebih lama karena rupanya aku salah naik. Jadi bus yang akan berangkat mangkal di dekat pintu masuk mal bagian samping dan di sebelahnya ada ruang tunggu penumpang. Bus berangkat pukul 15.00 dan sampai di bandara pukul 16:15, artinya perjalanan memakan waktu 1 jam 15 menit. Sebagai persiapan, bisa dibuat 1,5 – 2 jam agar tidak telat. Bus Damri berangkat setiap 30 menit sekali.

Kondisi bus tidak senyaman bus JAC yang ada di Bogor. Jauh sekali. Tarifnya juga lebih murah Bus Damri Medan yaitu 20 ribu. AC di dalam Bus Damri Medan tidak begitu dingin, minimal ada angin. Aku hanya berharap ke depan, layanan dan fasilitas Bus Damri di Medan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.