Pengalaman-Saya

Bahagia itu …

Bahagia itu …

Ketika sedang masak, LPG masih ada. Coba kalau pas abis dan di sekitar rumah gak ada yang jual LPG atau tidak ada jasa antar LPG.

Menjemur pakaian pada saat cuaca terik panas sehingga cepat kering. Atau ketika bisa mengangkat jemuran menjelang hujan deras. Aku punya pengalaman ini. Pakaian masih agak lembab, jadi tetap dijemur. Eh, kehujanan. Di mana Tuhan?

Ketika kamu diputusin dengan berbagai sinyal bahwa hubungan sudah tidak harmonis. Dibanding kalau diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Atau diputusin tapi kamu gak peka dengan sinyal kalau pacar mau mutusin kamu. Sakit kan?

Ketika tingkat penyebaran COVID-19 sangat tinggi dan penambahan kasus baru meningkat, kamu masih merasa sehat dan masih bekerja dengan penghasilan di atas UMR. Alhamdulilah.

Ketika lapar, lalu di aplikasi ojek online ada diskon 35%. Gasak bleh!

Ketika kamu pakai baju ketat dan merasa seksi meskipun orang di sekeliling menganggap tubuhmu gemuk. Chubby is new sexy.

Ketika kamu lagi meeting daring, listrik dan jaringan internet menyala dengan lancar. It’s a bless!

Ketika kamu naksir dan menyatakannya ke orang yang bersangkutan, lalu dia menanggapinya dengan positif. Dia tidak harus menerima dan naksir balik, cukup membalas dengan kalimat yang positif.

Ketika kamu haus dan ada orang yang memberikan kamu air minum. Segar banget dunia!

Ketika paket data habis dan ada teman atau pasangan yang mengirimkan pulsa. You are the best!

Ketika dapat kabar bahwa kamu lulus beasiswa S3 di kampus dan jurusan yang kamu pilih. Sesuatu banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published.